Sebarkan berita ini:

9-TenggelamSEMARANG[SemarangPedia] – Badan SAR Nasional melaporkan tiga warga pasar hewan lama Kutowinangun, dilaporkan hilang di Sungai Luk Ulo, Kebumen, Jawa Tengah. Mereka tenggelam di sungai akibat berusaha kabur dari kejaran polisi saat bermain judi jenis sabung ayam di lokasi setempat.

“Diduga tidak bisa berenang, ke tiganya kemudian hanyut dan hilang dibawa derasnya arus sungai Luk Ulo,” ujara Mulwahyono selaku Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, saat dihubungi dari Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/6).

Dia mengatakan kejadian itu bermula saat mereka di arena kerumunan sambung ayam dan datang petugas melakukan penggrebekan pada Rabu malam.

Wahyono menuturkan ketika adu ayam berlangsung, mendadak Polisi melakukan penggerebekan, hingga membuat mereka panik bersamaan orang yang berkerumun di Pasar tersebut termasuk ke tiga korban.

“Ke tiganya langsung berusaha kabur saat hendak ditangkap dengan cara menceburkan diri ke Sungai Luk Ulo yang berada tak jauh dari situ,” tuturnya.

Ketga tiga korban yang tenggelam terdiri Agus warga Kalibagor, Agus S warga Kutosari dan Riyadi warga Seliling. Saat ini, tim evakuasi masih melakukan pencarian terhadap para korban.

“Saat ini kami telah mengirimkan tim bergabung bersama tim SAR setempat untuk melakukan pencarian terhadap ke tiga warga Kebumen itu,” ujar Wahyono. (RS)

168
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>