Sebarkan berita ini:

12-Loket KASEMARANG[SemarangPedia] – PT KAI meluncurkan tiket kereta api (KA) penumpang promo dengan nama “Merdeka” di Stasiun Tawang Semarang, sebagai bentuk untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71.

Kepala Stasiun Tawang Semarang Rohman mengatakan tiket KA promo “Merdeka” dengan harga Rp17.000 untuk semua kelas kereta api itu, telah habis ludes dibeli calon penumpang yang akan menggunakan jasa kereta api.

Menurutnya, tiket promo “Merdeka” yang dijual mulai Kamis (11/8) hingga Rabu (17/8) hanya berlaku untuk kereta komersial jarak jauh dan menengah, baik kelas eksekutif, bisnis maupun ekonomi.

“Layanan pembelian tiket promo ini dilakukan selama sekitar satu pekan terhitung sejak 11 Agustus hingga 17 Agustus 2016. Namun, baru dibuka kurang dari dua hari, tiket sudah habis terjual,” ujarnya saat dihubungi semarangpedia.com, Jumat. (12/8)

PT KAI, lanjutnya, hanya menyediakan 71 tiket promo di setiap rangkaian kereta penumpang yang bisa diperoleh calon penumpang melalui pemesanan di loket penjualan stasiun atau melalui “channel” penjualan tiket eksternal.

“Petugas yang melayani pembelian tiket, sudah diminta menginformasikan kepada calon penumpang mengenai tiket promo. Tiket promo tersebut tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” tuturnya.

Tiket promo “Merdeka” , dia menambahkan selain untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia yang ke 71, juga diharapkan semakin meningkatkan minat penumpang kereta komersial jarak jauh dan menengah untuk memanfaatkan moda transportasi itu. (RS)

 

 

181
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>