Sebarkan berita ini:

MAGELANG[SemarangPedia] – Tim PSIS agar fokus dan mempersiapkan diri dalam partai tandang menghadapi Persebaya Surabaya yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis mendatang (30/5).

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan  agar para pemainnya tidak larut dalam euforia kemenangan atas Persija dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Namun mereka harus fokus dalam partai tandang menghadapi Persebaya Surabaya.

“Menghadapi Persebaya kita harus mempersiapkan lebih matang dan besok (Selasa) kami sudah bertolak menuju Surabaya,” ujar Jafri Sastra, Senin (27/5).

Menurutnya, Persebaya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan dan recovery. Namun seluruh pemain PSIS agar profesional karena mereka terikat kontrak oleh manajemen. Mereka harus siap tampil kapan pun dan kondisi apapun.

PSIS meski berhasil menang lawan Persija, lanjutnya, masih ada catatan yang harus terus diperbaiki dan para pemainnya harus memiliki mental memenangkan laga meski dalam keadaaan tertinggal.

Para pemain, tutur Jafri, harus tetap konsisten dan memiliki mental yang kuat untuk memenangkan pertandingan lawan Persebaya.

“Menghadapi Persebaya bermain di kandang lawan minimal bisa meraih poin dan tidak kalah,” tuturnya.

Pemain PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga bisa bermain kontra Persebaya. Tambahan tenaga dan pengalaman pemain tersebut dibutuhkan PSIS untuk memperkuat serangan. Matsunaga diprediksi akan menggantikan Komarudin yang kurang maksimal ketika menghadapi Persija. (NDI/RS)

 

 

18
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>