Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang siap menggelar pertandingan Liga Sophee 1 2019 antara PSIS Semarang melawan Borneo Fc, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Moh Soebroto Magelang, Sabtu (26/10).

Ketua Panpel PSIS Semarang Danur Rispiyanto mengatakan untuk laga pertandingan besok Sabtu dari kesiapan Panpel saat ini sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan seru itu.

“Kita sampaikan kepada suporter dan masyarakat bahwa tim Mahesa Jenar akan menggunakan stadion Moh Soebroto Magelang untuk laga kandang, silahkan yang mau mendukung langsung datang ke stadion saja dan terkait ijin pertandingan pihak Kapolresta Magelang tidak ada masalah,” ujarnya kepada pers  di Mess PSIS Jalan Semeru Dalam Semarang, Rabu (23/10).

Menurutnya, untuk harga tiket di tribun selatan sebesar Rp45.000, Tribun Timur Rp55.000, Tribun B-C Rp75.000 dan VIP A Rp100.000.

“Untuk Laga melawan Borneo Fc harga tiket normal seperti biasa dan tidak ada kenaikan dari Panpel menyediakan 10.000 lembar tiket,” tuturnya.

Sementara itu, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto menuturkan tim Borneo Fc sangat bagus apalagi pertandingan lalu mampu mengalahkan Bali United pemuncak klasmen sementara dengan skor 6-0, tentu ini sebuah kejutan yang pasti akan diwaspadai.

“Dari persiapan tim Mahesa Jenar intinya sudah siap menghadapi laga besok melawan Borneo, apalagi beberapa waktu lalu telah bertanding melawan Persela Lamongan kita bisa menang dan saat melawan Barito Putra kalah, dari tim pelatih juga sudah mengevaluasi semua terkait hasil dua pertandingan tandang itu,” ujar Wahyu.

Terkait persiapan PSIS, lanjutnya, semua pemain tidak ada kendala dan siap tampil habis-habissan untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Borneo.

Dia menambahkan untuk pemain yang terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan lalu Finki Pasamba saat melawan Barito Putra sudah siap untuk diturunkan serta Heru Setyawan kemungkinan juga siap diterjunkan untuk mengisi lini tengah.

“Kita Optimis bakal bisa memenangkan pertandingan besok, apalagi bermain dikandang sendiri dan juga disaksikan suporter baik panser biru maupun snex,” tuturnya. (NDI)

13
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>