Sebarkan berita ini:

22-rokok-ilegalKUDUS[SemarangPedia]  – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Kudus dan Kantor Bea dan Cukai Wilayah di Semarang segera membentuk Tim Satgas, untuk memberantas rokok ilegal tanpa cukai yang kini semakin semarak di pasaran.

Kepala KPPBC Kudus Suryana mengatakan pembentukan Tim Satgas itu, sebagai upaya untuk lebih mengoptimalkan pemberantasan rokok ilegal yang kini semakin banyak beredar di pasaran.

“Satuan tugas (satgas) khusus itu, terdiri personel Kantor Bea dan Cukai di Jateng-DIY yang disiapkan untuk menangani kasus tersebut di beberapa wilayah, sekaligus untuk memotong mata rantai perdagangan rokok ilegal  pada jalur produksi, distribusi hingga pemasarannya,” ujarnya, Minggu. (22/5)

Menurutnya, beberapa kali satgas melakukan tugasnya seperti sebelumnya mereka berhasil menggerebekann terhadap pabrik rokok di wilayah Demak.

Kantor Bea dan Cukai Jateng, dia menambahkan akan tetap melakukan penindakan rokok ilegal dengan berbagai cara, di antaranya pemantauan jalur distribusi rokok tanpa cukai semakin diperketat pengawasannya.

93
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>