Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Pembukaan Jateng Fair 2016 Jumat malam (5/8) sungguh mengundang daya tarik. Selain menariknya penampilan Kolaborasi Seni Kontemporer berbalut tradisi modern dari Komunitas Seni Surakarta juga lantunan tembang Jawa dari Sruti Respati.

Bahkan aksi blusukan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke berbagai stand juga menjadi perhatian pengunjung.

Ganjar didampingi Dirut PT PRPP, Titah Listiorini bekeliling meninjau sejumlah stand untuk melihat produk yang di tampikan.

Langkah awal stand pembanguanan dan UMKM Jawa Tengah dikunjunginya, di tengah riuh ramai dan berdesakan para pengunjung yang mengikutinya untuk bisa mengabadikan momen foto dengan Gubernur, Ganjar Pranowo tetap semanbat serta gersenyum ramah.

Sesekali kalangan pers dan pengunjung dibawa kalang kabut mengikuti langkahnya yang tidak bisa di tebak, meski adakalanya . mengajak bercengkrama yang menimbulkan canda tawa.

Dalam kunjungnya dia sempat lama berkunjung ke stand RSJD Dr. Aminogondhoutomo untuk melihat proses medical check up tubuh dari otak sampai kaki. Dengan tenang Ganjar mencoba tahapannya.

Processed with VSCO

Tidak hanya itu, Ganjar sempat ditawari dan mencicipi minuman produk sejenis susu dan kopi dari Dinas Koperasi UMKM Provinisi Jawa Tengah dan Dinak Perkebunan Jawa Tengah.

Paling menjadi daya tarik, ketika orang nomor satu di Jateng itu mencoba alat berat semacam traktor di stand Alat Peraga Edukasi IPTEK. Sempat raut wajah Gurbenur terkejut saat suara detakan mesin cukup keras tiba-tiba berbunyi.

Mengenakan topi proyek, Gubernur menikmati sekali menggerakan traktor dengan tiang penel dan perseneling yang didampingi penjaga stand.

Hampir seluruh Stand Pembagunan dan UMKM Se-Jawa Tengah sempat ditinjaunnya. (RS)

107
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>