Sebarkan berita ini:

17-TKP CafeSEMARANG[SemarangPedia] – Istilah TKP umumnya familier ditelinga masyarakat dengan Tempat Kejadian Perkara, tapi itu berbeda dengan TKP yang satu ini adalah Café masa kekinian dan hadir di Kota Semarang yang soft opening  dilakukan April lalu.

TKP yang terletak di JL. Wahid Hasim 144 Kranggan Semarang ini memiliki konsep café kekinian yang masih langka di temui di Kota Semarang, karena mengadopsi dari kafe di kota besar Jakarta dan Bandung yang sudah cukup menjamur disana

Menurut Tomi selaku direktur operasional konsep kafe TKP di kota besar itu dua konsep tempat makan dan foto Bar yang digabungkan menjadi satu di kafe ini menjadi daya tarik yang berbeda, terlebih para pengunjung yang datang ke tempat ini pun bebas berfoto selfi.

Pengunjung bisa berfoto dengan semua pernak pernik dekor yang dipajang diu café itu serta bisa mendapatkan free foto gratis yang langsung dapat dicetak dan d pajang di café .

Café yang dibangun dua lantai itu, kedua bagian sudut mengusung konsep dekor industrial artinya beberapa assesoris seperti tempok yang dihiasi dengan unsure kayu dan besi sangat kental terlihat di café ini.

Selain itu, atribut seperti wastafle pun terbuat dari tong dan yang menarik lagi ada pernak-pernik figure action yang terpajang di dinding sudut, lukisan yang unik dan juga cup mobil serta tabung gas dengan grafis gambar dinding astronot yang sangat cocok untuk object foto.

Pemodal café berkongsi tiga orang terdiri Yongki,Tomi dan Beni ini, Mereka  tidak hanya mengedepankan tampilan sudut tempat yang unik untuk dijadikan object foto selfie tapi juga menu olahan makanan yang simple, namun juga mengundang selera penikmatnya serta memiliki topping makanan yang penuh varian. Seperti special mie kikil , nasi goreng cakalang dan roti bakar arum manis.

Serta olahan minuman coffe yang beragam dan bertopping gambar. Dengan harga yang cukup terjangkau dari Rp14.500  hingga Rp23.000  plus para pengunjung bisa berfoto dan mendappatkan free foto selfie.

Café ini menjadi warung kekinian yang cukup unik,menarik dan terjangkau baik bagi kalangan pelajar,mahasiswa dan umum. Bila pengunjung penasaran seperti apa café TKP ini,café ini mulai buka pukul 10 WIB hingga Pkl 24.00 pada  Minggu hingga Kamis,  sedangkan di Jumat dan Sabtu café ini buka lebih lama dari Pkl 10.00 WIB  hingga Pkl 01.00 WIB. (RS)

721
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>