Sebarkan berita ini:

25-Tony QSEMARANG[SemarangPedia] – Kalangan penggemar musik reggae sudah tidak asing lagi dengan musisi reggae Indonesia Tony Q. Pria yang sudah sangat melegenda di jagat musik reggae di Tanah Air dan kali ini tampil di Panggung Utama Jateng Fair 2016.

Di awali oleh dua penyanyi dangdut bawaan label Nagaswara. Yaitu Gladys dan Dewi Luna. Mereka membawakan lagu-lagu hits dangdut seperti ABG Tua, 1000 Alasan, hingga Goyang Dumang

Seusai mereka tampil, kini giliran yang ditunggu-tunggu penonton, Tony Q mulai menghibur pengunjung yang datang di arena Jateng Fair 2016. Dibuka dengan lagu Ngayogyakarta, Tony membawakan lagu-lagu legendarisnya seperti Don’t Worry, Republik Sulap, This is My Way.

Penampilan Tony sudah diperkirakan banyak penonton bakal seru dan menyasyikkan, sehingga sulit untuk menahan badan agar tidak ikut bergerak, sehingga tidak mengherankan jika dua lagu didendangkan penonton pelan-pelan mulai ikut bergoyang reggae.

Semakin malam kian seru, pangung utama hiburan Jateng Fair pun dipenuhi penonton, bahkan mereka bergoyang ramai-ramai mengikuti musik reggae dengan suara lengkingan Tony.

Di pertengahan acara, Tony menyampaikan pesan-pesan semangat kemerdekaan. Memainkan sequencer rekaman pembacaan teks proklamasi, setelahnya Tony menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian dan semamgat kemerdekaan.

“Ini (rekaman pembacaan teks proklamasi) adalah bukti nyata bahwa kita sudah merdeka. Mari kita jaga semangat kemerdekaan ini bersama-sama” tutur Tony berteriak. (RS)

227
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>