Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Untuk kesekian kalinya Tony Q Rastafara tampil garang di Kota Semarang, sekaligus mampu menghentak para pengemar fanatiknya hingga semuanya ikut begroyang reggae.

Maestro reggae Indonesia yang manggung di acara Konser Semarang Bergerak Bersama di Halaman Balaikota Semarang, Jalan Pemuda Jumat malam lalu. (5/5) tampil dengan berbusana kelem dengan nuansa batik berwarna putih hitam, menggeber dengan alunan lagu berjudul “Tertanam”.

Tidak hanya itu, tenpa rehat, Alumnus STM Perkapalan Semarang itu melanjutkan tembang berjudul ‘Witing’ ‘Tresno’ ‘Agama’ ‘Kong Kali Kokong’, dan ‘Kangen’.

Suasana kala itu memang begitu riuh.  Ratusan penonton yang hadir bak keserupan bergoyang hingga sempat terjadi beberapa kericuhan, karena saling sikut dan injak antar penonton.

Paling spesial dari penampilan Tony saat itu adalah begitu dekatnya jarak penyanyi dan penonton, yang bisa dibilang di ambang batas kewajaran, terlebih Tony sebagai penyanyi kelas Nasional.

Ini yang membuat fans fanatik tidak menyiakan kesempatan berharga dengan menjejali area sisi dan atas panggung untuk bisa bertatapan langsung dengan sang maestro reggae yang bernama asli Tony Waluyo Sukmoasih itu.

Meski menimbulkan kehawatiran jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, meski petugas kemanan dari Satpoll PP sudah berusaha mengamankan, nampaknya Tony tidak begitu khawatir dan santai.

Malahan Tony yang selalu membawa gitar setiap perfomnya itu tanpa canggung menyambangi dan menyambut tangan penonton yang ingin bersalaman juga pula mengajak foto bersama. (RS)

186
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>