Sebarkan berita ini:

 

social-media-award-2016JAKARTA [SemarangPedia] – Dalam kurun waktu 2 tahun berturut-turut, Toyota Avanza berhasil mempertahankan gelar sebagai produk kendaraan bermotor di segmen MPV yang banyak dibicarakan di media sosial.

Penghargaan ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam ajang Social Media Award 2016 yang digelar di Jakarta, hari ini. Tahun lalu, Toyota Avanza juga terpilih sebagai pemenang untuk kategori yang sama.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa TAM selalu berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry, dalam keterangan tertulisnya kepada semarangpedia.com, Kamis (20/10).

Henry menyebutkan bahwa kesuksesan Toyota Avanza hingga saat ini berkat kepercayaan masyarakat memilih produk MPV tersebut sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha. “Toyota akan selalu melakukan penyempurnaan terhadap produk-produk yang ada, tak terkecuali terhadap Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan pada Agustus 2015,” katanya.

Yang paling membanggakan, lanjut henry, Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini dilengkapi dengan teknologi baru, mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, lebih efisien bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan.

“Sehingga Grand New Avanza dan Grand New Veloz semakin memberikan kenyaman bagi sebuah mobil keluarga dengan mesin yang tangguh. Sejak diluncurkan pada pertama kali Desember 2003, kendaraan ini selalu menjadi MPV terlaris dengan market shares terbesar,” imbuhnya.

Sepanjang Januari—September 2016, Henry menambahkan, Toyota Avanza membukukan total penjualan ritel 101.458 unit dan kokoh sebagai market leader di segmen low MPV dengan market shares sebesar 46,4%.

“Hingga saat ini, Avanza masih tercatat sebagai kontributor terbesar penjualan Toyota, yaitu sekitar 36,2% dari total penjualan ritel yang dibukukan Toyota dalam 9 bulan pertama tahun ini,” tandasnya.

69
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>