Sebarkan berita ini:

27-fotografi1SEMARANG[SemarangPedia] – Toys Photography Semarang menggelar lomba Food and Toys Photo contest yang dikemas dalam Cullinary and Shopping Festival 2016 di DP Mall Semarang yang berlangsung selama lima hari mulai 27 September – 2 Oktober 2016.

Menurut Nono Gerard Koordinator Lomba itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat mainan menjadi aksen di makanan, sehingga makanan kelihatan lebih unik.

“Kesesuaian antara unsur yang diharapkan (makanan dan mainan) bagaimana bisa menyatu itu, merupakan salah satu penilaian kami” ujarnya kepada semarangpedia.com, di Semarang, Selasa. (27/9)

Selain itu,  Nono menambahkan sisi pesan yaitu bagaimana foto itu dapat bercerita dan teknik fotografi, yang juga harus diperhatikan oleh para kontestan.

Dalam kontes ini, lanjutnya, terdaopat tiga kategori yang dilombakan, kategori satu Food & News, kategori dua Event & News, kategori tiga Semarangan. Khusus kategori satu dan dua wajib dilakukan di sekitar lokasi festival.

Pendaftaran peserta dalam ajang ini mulai dibuka mulai 27 September – 2 Oktober 2016 di stand Toys Photography Semarang, yang ada di lokasi festival mulai pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB

“Juara 1,2,3 untuk tiap kategori akan mendapat hadiah Rp500.000, Rp 300.000, Rp200.000,” tuturnya. (RS)

 

153
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>