Sebarkan berita ini:

17-tri-utamaSEMARANG [SemarangPedia] – Festival Kota Lama yang resmi dibuka di kawasan Kota Lama Semarang dipenuhi pengunjung Jumat malam. (16/9)

Pada Kegiatan Festival itu, ditampilkan berbagai keunikan, mulai sajian kuliner, musik, dan ragam seni rupa lainnya.

Banyak musisi yang ikut memeriahkan Festival Kota Lama, di antaranya Delight (Jazz Ngisoringin), Aditya on Trio (Solo Jazz Society), Sasa Quartet (Jazz MbenSenen Yogyakarta)

Dari deretan band yang tampil, Tri Utami dan Indro Hardjodikoro memang  ditunggu – tunggu pengunjung malam itu. Dengan aransemen yang sangat apik kedua artis itu tampil dengan  membius penonton ramai-ramai ikut berjoget.

Meski cuaca sedikit tidak bersahabat, namun mbak Tri panggilan akrap Tri Utami tampil  egitu semangat untuk menghibur para pengunjung yang memadati panggung di festival Kota Lama itu..

Dua lagu sempat didendangkan oleh Tri utami sebelum hujan semakin deras mengguyur, mampu menggoyang suasana, lagu pertama “nonton pekcun”, sangat terlihat semangat sekali penampilan Tri utami dan Indro hardjodikoro melantunkan dan memainkan lagu itu.

“Keindahan Kota Lama sangat harus dijaga dan dirawat, Warga Semarang harus bangga dengan memiliki Kota Lama,” tuturnya disela – sela penampilannya.

 

Pesan yang sangat menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga aset kota Semarang yang dapat untuk menraik kalangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. (RS)

96
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>