Sebarkan berita ini:

17-truk-tergulingUNGARAN[SemarangPedia] РKecelakaan lalu lintas kembali terjadi di daerah Kajangan, Ungaran, Kabupaten Semarang sekitar pukul 16.15 WIB,  Senin (17/10) sebuah truk bermuatan tanah melorot dari tanjakan dan menghatam dua pengendara hingga mengakibat satu orang meningal.

Seorang warga Eko saksi mata mengatakan kecelakaan berawal ketika truk yang bermuatan tanah tidak kuat ditanjakan, dan melorot mundur hingga terguling menimpa dua orang anak kecil yang berada tepat di belakang truk.

Menurutnya, terdapat dua anak berusia 10 tahun yang mengendarai sepeda motor di belakangan truk tersebut mengikuti perrjalanan truk, namun tiba-tiba truk tidak kuat menanjak dan melorot mundur.

Laju mundur truk tak terkendalikan hingga terguling dan menimpa dua pengendara itu dan mengakibatkan satu anak meninggal dunia ditempat kejadian serta satu lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Truknya tidak kuat nanjak, dibelakang truk ada dua anak naik motor hingga tertimpa saat truk terguling, Bahkan sepeda motor yang dikendarai korban pun ringsek bagian depannya,” tuturnya kepada semarangpedia.com, Senin. (17/10)

Saat ini proses evakuasi sedang berlangsung dan pengemudi truk sudah diamankan oleh warga, kemudian setelah aparat kepolisian datang kelokasi kasus kecelakaan itu ditangani  Satlantas Polres Kecamatan Ungaran Timur. Pengemudi itu kini tengah diperiksa. (RS)

203
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>