Sebarkan berita ini:

29-rem-blongSEMARANG[SemarangPedia] – Sebuah truk bermuatan material proyek jalan tol Semarang Batang yang di kemudikan Apudin (49) warga Bekasi, mengalami rem blong dan menabrak delapan mobil dan dua sepeda motor, hingga sejauh satu kilometer,  di Jalan Raya Prof Hamka Kota Semarang, Selasa Siang. (29/11)

Truk baru berhenti setelah sopir menabrakan pada sebuah gundukan pasir proyek pembuatan haltetrans Semarang yang jaraknya sekitar 1 km dari jalan menurun Silayur. Beruntung dalam kecelakaan iotu tidak menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa tersebut terjadi saat sopir hendak mengantarkan material proyek jalan tol Semarang- Batang di daerah Bringin, Ngaliyan, Semarang. Namun, sang sopir melewati jalan yang akan menuju lokasi proyek hingga memutar arah di Daerah Bukit Semarang Baru truk hilang kendali di jalan turunan Silayur, hingga melaju kencang dan menabrak delapan mobil dan dua sepeda motor sejauh satu kilometer.

“Saya mau mengantar material untuk bahan baku kebutuhan  proyek tol Semarang-Batang, karena kelewatan saya memutar arah, namun saat turunan tiba-tiba truk di rem gak mau berhenti, rem saya kocok ya tetep gak berhenti, Saya coba berusaha menghindar, tapi nabrak, saya lupa sudah nabrak berapa mobil,” ujarnya saat diamankan di Mapolsek Ngalian Semarang, Selasa. (29/11)

Kejadian ini sontak membuat kaget pengguna jalan, beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun pengendara yang mengalami luka dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan. untuk proses lebih lanjut, pengemudi , kernet dan truk serta sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di amankan petugas  Satlantas Polrestabes Semarang. (HN/RS)

228
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>