Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Memperingati Hari Ulang Tahun ke- 6,  komunitas Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Semarang menggelar berbagai event, di antaranya lomba modifikasi mobil dan kompetisi limbo di halaman parkir gedung DPRD Jateng, Jl Pahlawan Semarang pekan lalu.

“Kegiatan ini selain mengakrabkan sesama anggota komunitas juga menjalin persahabatan dengan komunitas mobil yang lain mengingat peserta lomba terbuka untuk semua mobil dan merek,” ujar ketua panitia HUT ke- 6 TSVC Semarang Aryo Seno Putro dalam keterangan pers, Rabu (5/9).

Dalam ajang ini, lanjutnya, sedikitnya hadir 25 perwakilan komunitas dan 75 mobil yang ikut dalam lomba modifikasi. Sementara juri yang dihadirkan dari para ahli dan profesional yang independen.

“Animo peserta sangat tinggi, bahkan tak sedikit yang datang dari luar kota Semarang,” tutur Aryo.

Menurutnya, pada HUT Ke- 6 ini, TSVC Semarang terus memperkuat eksistensinya dengan secara rutin menggelar gathering maupun touring bersama seluruh anggota. Bahkan komunitas yang saat ini memiliki 53 anggota akfit di Kota Semarang dan lebih dari 800 anggota di seluruh Indonesia ini sangat erat menjali silahturohim seperti saudara sendiri.

“Kami juga ingin menepis image negatif klub mobil. Sebab, dalam setiap kegiatan selalu bersama keluarga dan banyak acara sosial seperti menyumbang ke panti asuhan,” ujarnya.

Komunitas ini, dia menambahkan menampung para pemilik mobil Toyota Soluna dan Toyota Vios tanpa melihat latar beakang dan usia. Bahkan ada anggota yang usianya 60 tahun.

“Kami kumpul setiap Jumat malam di  Jalan Pemuda depan Bank BCA Semarang. Saat pertemuan rutin tidak hanya sebagai ajang untuk kumpul-kumpul semata, melainkan juga sebagai ajang untuk saling sharing dan diskusi,” tuturnya. (RS)

 

31
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>