Sebarkan berita ini:

6-psisSEMARANG[SemarangPedia] – Kesebelasan PSIS Semarang setelah kandas mengalami kekalahan 1-2 melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru di laga perdana babak 16 besar pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, akhir pekan lalu (2/10), PSIS Semarang melakukan pembenahan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim kebanggaan warga Kota Semarang tersebut saat  menjamu Persekap Pasuruan di Stadion Jatidiri Semarang, pada, Minggu besok. (9/10)

Eko Riyadi Pelatih PSIS kini mulai merancang strategi alternatif, untuk membongkar pertahanan lawan dan juga mendongkrak performa timnya.

Pelatih yang juga mantan pemain PSIS di era 90’an itu, menuturkan jika timnya kerap kehilangan momentum ketika berhasil merebut bola dari lawan.

“Kami belum bisa dengan cepat mengalirkan serangan saat sudah berhasil menguasai bola. Pemain juga masih sering lengah kehilangan bola, sehingga skema serangan dapat dengan mudah dipatahkan oleh lawan,” ujarnya, Kamis. (6/10)

Pulihnya beberapa pemain kunci kuat yang mampu membawa angin segar bagi pelatih dalam menerapkan strategi serta menentukan komposisi pemain yang bakal diturunkan di laga petandingan mendatang.

“Tim PSIS kini tengah menyiapkan berbagai strategis, untuk menghadapi permainan ngotot dan menjurus keras ciri khas tim asal Jawa Timur itu. Kami akan mencoba beberapa alternatif di lini tengah dan sayap. Dengan begitu, para pemain akan terbiasa saat adanya perubahan strategi di pertengahan pertandingan,” tuturnya. (RO/HN)

102
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>