Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG [SemarangPedia] – Tupperware Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah nasional serentak dari mulai 21 sampai 23 Juli 2015, sebagai rangkaian memperingati ulang tahunnya yang ke -25.

Kegiatan itu, dikemas dengan tema “A Drope For Hopes” donor dan donor darah ini dilakukan berbeda dari tahun sebelumnya

“Tahun ini, untuk pertama kalinya Distributor dan Authorized Group mengelar donor darah serentak langsung di 81 kota di Indonesia dengan menyediakan 91 lokasi, ”¬† ujar Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Develolment Asia Pasific kepada Semarangpedia.com.

Menurutnya, untuk Semarang menjadi salah satu dari kota yang menyelenggarakan donor darah ini disediakan dua lokasi mencakup Graha Indra Kinarya Mugisantosa Jalan Brigjen Katamso 52 C-D Majapahit Semarang dan di Jln Pamularsih.

Animo masyarakat Semarang yang hadir terutama kaum perempuan terlihat cukup tinggi yang terlihat sejak pukul 09.00 WIB  sebelum dibukanya mereka siap mendaftarkan hingga terjadi antrian di dua lokasi stand donor darah itu.

Tidak hanya donor darah, lanjutnya, kegiatan demo masak dengan produk tupperware juga dihadirkan untuk menghibur para pendonor dalam menunggu giliran mendonor. (RS)

166
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>