Sebarkan berita ini:

17-ubaySEMARANG[SemarangPedia] – Muhammad Yusuf Nur Ubay, satu finalis Indonesian Idol 2014 edisi kedelapan tampil menawan dalam penutupan pagelaran mini kolosal bertajuk ‘Symphony Kota Lama 2016’ di panggung apung Kolam Retensi Tawang (Polder Tawang) Jalan Merak, Kota Lama Semarang, Sabtu malam. (17/9)

Didaulat sebagai guestar, pria yang lebih dikenal dengan nama Ubay Idol dengan  gaya rambut trendi masa kini, berwarana kuning emas, membawakan lagu hits di antarnya ‘Sampai Kau Jadi Miliku’ dari Judika, ‘Dia’ milik Anji dan ‘Dessert’ dari Dawin.

Bukan Ubay kalau tidak membawa senjata andalnya yakni Sexophone. Dengan iringan Hit And Run Band, dia menunjukkan kelihaianya bermaian alat musik tiup itu di lagu berjudul ‘Dia’

Penampilan pria kelahiran Magelang itu sempat tertunda kurang lebih satu jam akibat hujan deras yang menguyur Kota Lama. Namun, akhirnya dia tampil lewat pukul 23.00 WIB, dari jadwal semula seharusnya tampil pukul 22.00 WIB.

17-ubay1Penonton yang sebelumnya memadati panggung utama,  sebagian dia nataranya sudah meninggalkan panggung apung, namun Ubay tampil tetap mengihibur sebagian penonton yang masih setia menunggu hingga selesai.

Selain ubay, penyanyi asal Jakarta Fredy Lona yang juga jebolan The Voice Indonesia serta ikut dalam ajang Just Duet Net TV juga tampil cukup menghibur para pengunjung di Kota Lama itu.

Konser Symphony Kota Lama 2016 yang digelar di atas Kolam Polder Tawang Semarang itu, tersendat akibat hujan turun terus menerus. (RS)

270
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>