Sebarkan berita ini:

23-udinusSEMARANG[SemarangPedia] – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang menggandeng National Taiwan University of Science & Technology (NTUST), untuk kembali mewujudkan program Double Degree.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kedua universitas itu, dilakukan di Politeknik Negeri Bandung, pekan lalu yang sekaligus bertepatan dengan event Indonesia Taiwan Higher Education Summit.

Rektor Udinus Edi Noersasongko mengatakan pihaknya bangga terhadap nota kerjasama kesepahaman bidang pendidikan yang dilakukan Udinus dengan Rektor NTUST Ching-Jong Liao.

“Kami akan berupaya mengembangkan sayap lebih lebar dalam memberikan fasilitas pendidikan yang terbaik pada mahasiswa Udinus,” ujarnya.

Kerja sama yang dirintis itu, lanjutnya, meliputi bidang riset pertukaran pelajar, dan pengajar. Dengan demikian, mahasiswa yang lolos seleksi dapat menimba ilmu di Taiwan  melalui Udinus.

“NTUST sendiri merupakan Universitas terbesar kedua di Taiwan, sehingga akan menjadi kebanggaan tersendiri, jika mahasiswa Udinus mendapatkan Double Degree dari kampus tersebut,” tuturnya. (RS)

131
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>