Sebarkan berita ini:

24-uinSEMARANG[SemarangPedia] –  Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menerima kunjungan sebanyak 25 mahasiswa asal Universitas Sains Islam Malaysia (USIM), sebagai tindak lanjut kerja sama yang ditandangani beberapa waktu lalu.

Kehadiran mahasiswa dengan didampingi Dekan Fakultas Kemimpinan dan Pengurusan, Khairi Masyuddin  itu di terima di Aula Kamous I UIN Senin. (24/10). Kunjungan itu sekaligus dalam rangka belajar ilmu keislaman.

Khairi Masyuddin mengatakan kedatangannya USIM merupakan tindak lanjut dari MoU kerjsa sama antara USIM dengan UIN Walisongo.

“Selama enam hari di Indonesia, kegiatan yang kami lakukan dengan mahasiswa adalah bertukar ilmu dan kajian keislaman dan ilmu tersebut akan diaplikasikan di Malaysia,” ujarnya, Senin. (24/10)

Sementara Rektor UIN Walisongo Semarang, H Muhibbin mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan USIM itu, untuk memperdalam ilmu Islam di UIN.

“Kedatangan USIM bisa memberi manfaat dan berkah tersendiri dan diharapkan ke depan banyak mahasiswa USIM bisa menimba ilmu tentang keislaman di kampus UIN Semarang,” tuturnya. (RS)

 

80
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>