Sebarkan berita ini:

undipSEMARANG [SemarangPedia] – Universitas Diponegoro (Undip) Semarang berhasil mendapatakan penghargaan International Council for Small Business(ICSB) Indonesia Presidential Award 2016 pada pilar Academician khususnya dalam bidang penelitian (research) di Ballroom RRI, Jalan A Yani Semarang, Rabu (9/11/).

Wakil Rektor Bidang Komunikasi dan Bisnis Undip, Budi Setiono mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan penilaian dari ICSB yang merupakan organisasi nirlaba Internasional dimana mendukung pertumbuhan dan perkembangan usaha kecil dan menengah di seluruh dunia, atas dedikasi dan komitmen Undip mendukung kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

“Bekerjasama dengan berbagai instansi dan perbankan terkait, tiap tahun Undip membina dan mendampingi UMKM dengan mencetak pebisnis pemula dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum,” tuturnya.

Dukungan tersebut, lanjutnya, diwujudkan undip dengan komitmen membantu pengembangan UMKM lewat pendidikan, penelitian, dan pelatihan – pelatihan. Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi serta komitmen Undip dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia. “Kedepan Undip berupaya untuk merencanakan dan melaksanakan program – program berkaitan dengan UMKM yang lebih baik,” pungkasnya.(AC)

75
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>