Sebarkan berita ini:

3-EcofestSEMARANG[SemarangPedia] – Universitas Khatolik Soegijo Pranata Semarang melalui fakultas ekonominya menggelar berbagai kegiatan yang menarik untuk menghibura para anak muda, di halaman Kantor Gebernuran Jl Pahlawan Semarang, Sabtu sore. (3/9)

Berbagai kegiatan yang dikemas nama EcoFest 2016 itu, di antaranya menghadirkan kompetisi beatbox yang paling disukai para anak muda.

Kompetisi beatbox yang digelar itu diikuti oleh puluhan beatbox-er dari berbagai daerah dan komunitas di Kota Semarang. Kompetisi akan memilih delapan orang yang terbaik.

Wisma, pengunjung Ecofest mengatakan acara kompetisi semacam ini sangat bagus dan menarik bagi kawula muda, sehingga perlu didorong agar kegiatan bisa sering diselenggarakan.

“Saya sangat mengapresiasi karena Kompetisi ini bisa menampilkan bakat-bakat anak muda yang sepertinya jarang di ekspose,” tuturnya. (RS)

 

112
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>