Sebarkan berita ini:

4-EcofestSEMARANG[SemarangPedia] – Ecofest 2016 Unika Soegijopranata Semarang digelar di halaman Gedung Berlian DPRD Jawa Tengah, jalan Pahlawan, Semarang,  Sabtu (3/9) malam, merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setia tahun.

Menurut Natalia Rosalinda selaku seksi acara Ecofest 2016, kegiatan itu merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh Falkutas Ekonomi Unika Semarang dan gelaran kali ini,  menghadirkan sejumlah grup musik dan performance DJ Pixiee dari Jakarta.

“Ecofest 2016 ini menghadirkan band D SQUAD, ada hip-hop, rapper serta DJ Pixiee dari Jakarta. Ecofest  tahun ini dengan mengusung tema monochrome sengaja digelar di luar kampus,” ujarnya..

Tahun ini, lanjutnya, kegiatan itu digelar di luar kampus Unika Soegijopranoto, sebagai upaya agar masyarakat luas lebih mengenal lebih dekat.

 Berbagai kegiatan yang dikemas nama EcoFest 2016 itu, juga menghadirkan kompetisi beatbox

Kompetisi beatbox yang digelar itu diikuti oleh puluhan beatbox-er dari berbagai daerah dan komunitas di Kota Semarang. Kompetisi akan memilih delapan orang yang terbaik.

Pengunjung Ecofest menilai acara kompetisi semacam ini sangat bagus dan menarik bagi kawula muda, sehingga perlu didorong agar kegiatan bisa sering diselenggarakan. (RS)

69
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>