Sebarkan berita ini:

20-unnesSEMARANG[SemarangPedia] – Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali mengirimkan mahasiwanya ke Luar Negeri untuk menjalin dan memenuhi pertukaran pelajar (Student Exchange).

Unnes memberangkatkan 11 mahasiswa dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) untuk menimba ilmu di University Tekhnology Malaysia (UTM).

Mereka yang mengikuti tersebut di antaranya Ukhti Mutia M, Salma Fadhila N, Eka Rusadi, Fithria Tri Adiyanti, Widya Rizky Fadhilla, Maula Qorri Aina, Venny Alfasikha, Desinta Yosopranata, Adi Wahyu Arzanto, Annisa Rani Evianti dan Aulia Nur Arivina.

Pada perguruan tinggi UTM mereka akan menuntut ilmu studi selama dua minggu mulai 31 Oktober 2016.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman mengatakan mahasiswa yang menempuh Student Exchange diharapkan bisa membawa nama baik universitas dengan menjaga pribadi dan jati diri bangsa Indonesia.

“Kami mengharapkan mereka dapat beradaptasi dengan baik dan cepat, sehingga mampu mengikuti pembelajaran dengan baik hingga selepas kembali ilmu yang didapat biasa disalurkan ke mahasiswa lainnya,” tuturnya. (RS)

103
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>