Sebarkan berita ini:

6-spaSEMARANG[SemarangPedia] – Bisnis spa kini semakin menjanjikan dan mulai bermunculan di Kota Semarang dengan berbagai layanan yang ditawarkan kepada para konsumen.

Berbagai spa yang bermunculan tidak hanya menerima pelanggan wanita, tetapi kaum priapun mulai banyak yang menyukai pelayanan spa khusus untuk kesehatan.

Usaha spa di Kota Semarang bermunculan tidak hanya di mall, tetapi di tempat strategi, pusat pertokoan juga di komplek perumahan. Penawarannya pun beragam di antaranya untuk kesehatan, juga yang menawarkan bagi para pria yang setiap hari disibukkan dengan aktivitas pekerjaan fisik maupun pekerjaan otak.

Envy spa and massage merupakan salah satu usaha yang hadir di Kota Semarang dengan menawarkan pelayanan spa khusus pria, selain juga kaum wanita.

Spa yang berlokasi di Jl Setiabudi 203 di sebelas SPBU Srondol bukanlah usaha yang sudah lama, namun dioperasikan 28 November lalu. Sapa ini menyediakan 31 ruangan VIP dengan tarif Rp200.000 untuk layanan spa and massage selama 90 menit.

Dari body treatment, body massage, nail and foot treatment, spa package, sampai ear treatment. Ada tiga tipe body treatment yang acap dipilih pengunjung. Itulah traditional massage, shiatsu massage, dan japanese massage.

Maya salah satu pengelola Envy spa and massage itu menuturkan secara khusus, teknik yang digunakan dalam massage and spa itu mengadopsi teknik dari Jepang. Titik penekanan menggunakan jari atau telapak tangan ke titik-titik tertentu bagian tubuh. Bahkan manfaatnya untuk mengembalikan fungsi organ tubuh yang terganggu.

”Sedangkan untuk terapis, sebelumnya sudah dibekali pelatihan khusus selama satu bulan dengan tipe pijatan khusus supaya pengunjung merasa nyaman dan relaks. Titik di berbagai bagian tubuh mereka kuasai,” ujarnya.

Spa  Envy  buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, proses treatment melalui tahapan khusus dan mulai dari kepala yang mempunyai titik syaraf dilakukan cara memijat yang aman. Juga di punggung, pinggul, paha, kaki, sampai jari-jari.

Salon MuslimSementara usaha serupa termasuk salon perawatan kecantikan juga hadir, Salon Muslimah di Java Supermall dengan sasaran konsumen wanita muslim.

Salon Muslimah Sanasya di Java Supermall merupakan salon muslimah dengan menyediakan kebutuhan para wanita pengguna jilbab.

Menurut Puji karyawan Butik Sanasya, menuturkan bisnis salon muslimah masih menjanjikan dan banyak diminati karena memberikan perawatan yang nyaman khusus untuk wanita berjilbab.

“Bagi wanita berjilbab, tidak perlu bingung lagi mencari salon, kami menawarkan jasa salon muslimah yang berlokasi di dalam mal,” ujarnya.

6.033
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>