Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Semarang (USM) kembali menggelar Festival Komunikasi dan Inovasi (Komukino) 2017.

Kegiatan tahunan dari Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi (FTIK) USM kan diselenggarakan pada 8 Januari mendatang di halaman Stadion Diponegoro, Jln Ki Mangunsarkoro Semarang.

Tri jayanti Panitia Penyelenggara mengatakan Festival Komukino 2017 kelima ini mengusung  tema “Jawa Tengah Sae”,  dimana seluruh keunikan dari seluruh karesidenan di Jateng akan  ditonjolkan dalam acara tersebut.

Selain itu, lanjutnya, acara itu juga akan menggelar talkshow dari pemuda-pemudi yang cukup menginspirasi masyarakat Jawa Tengah seperti Desainer Intan Avantie, lomba presenter Jawa, band, lomba menggambar dan masih banyak acara menarik lainnya.

“Festival akan dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai  21.30 WIB dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Rabu. (4/1)

Menurutnya, untuk acara kali ini, juga akan diramaikan dengan festival makanan khas daerah dari 35 kabupaten / kota yang ada di Jawa Tengah. (RS)

437
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>