Sebarkan berita ini:

IMG_1702SEMARANG [SemarangPedia] – Musik dangdut memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia khususnya Semarang. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong hadir ke Panggung Utama Jateng Fair 2016, Senin malam (22/8).

Antusias masyarakat makin membuncah naik ketika penyanyi dangdut ternama, Regina mulai naik keatas panggung. Diakhir penampilan, Regina mengajak penyanyi dangdut ternama Uut Selly naik keatas panggung.

Pasalnya Uut Selly yang membawakan sederet lagu hits kekinian berhasil dibawakan dengan apik. Dengan lagu pembuka Lagu Sayang, Uut Selly juga berhasil mengoyang penoton yang menjadikan atmosfire floor dance panggung jateng fair memanas.

Uut sapaan akrab biduan yang lagi naik daun ini menyatakan bahwa dirinya sangat suka bisa tampil di Jateng Fair 2016 dengan konsep panggung yang sanggat megah. “Acaranya sangat keren. Penontonnya asik dan konsepnya sangat menarik,” tuturnya.

Sebelumnya, penampilan Astroboy, band SKA yang berasal dari kota kretek mengawali pertunjukkan konser tersebut. Puluhan fans Astroboy yang biasa disebut AstroHero juga hanyut lantunan lagu – lagu dengan yang dibawakannya. Pihaknya berharap tidak cuman di acara jateng fair aja konser seperti ini, agar musisi yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya mendapatkan wadah untuk berekpresi.(AC)

394
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>