Sebarkan berita ini:

10 VallenSEMARANG[SemarangPedia] – Setiap penggemar musik dangdut pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Via Vallen. Penyanyi yang bernama asli Maulidia Oktavia itu sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat pecinta musik Dangdut.

Wanita yang lahir pada 1 Oktober 1990 itu sudah mulai berkarir sejak usia sembilan tahun. Bahkan menyanyi lagu pop juga sering didendangkan saat masik duduk di SMP, selain juga memiliki group band saat itu.

Tidak seperti yang diduga banyak orang, ternyata Via Vallen adalah penggemar band musik cadas Evanescence. Bahkan nama Vallen diilhami dari salah satu judul lagu band cadas tersebut.

“Aku paling suka banget sama Evanescence, favoritku itu lagu yang judulnya Fallen, terus aku iseng. Kalao aku kasih nama Via Fallen kan nggaenak, soalnya artinya jatuh. Akhirnya huruf F nya aku ganti V jadi Via Vallen.” Tuturnya saat ditemui SemarangPedia.com sesuai perform di panggung Utama Jateng Fair 2016, di Semarang.

Via Vallen saat ini sudah megeluarkan album single yaitu Selingkuh, pada 2015. Ke depannya Via sudah menyiapkan sekitar tujuh buah lagu.

Ketujuh lagu itu belum di publish karena masih banyak materi yang harus disiapkan terlebih dahulu.

“InsyaAllah akhir tahun atau awal tahun depan sudah ketujuh lagi itu bisa diluncurkan ke publik, tutur wanita murah senyum itu. (RS)

535
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>