Sebarkan berita ini:

28-VirginSEMARANG[SemarangPedia] – Ribuan Pengunjung masih terus membanjr di arena Jateng Fair 2016 yang digelar setiap malam dengan menampilkan berbagai hiburan menarik, terutama di panggung utama konser yang menampilkan sederet artis kondang tidak pernah sepi dipadati penonton.

Tidak terkecuali pada Sabtu malam (27/8). Panggung utama Jateng Fair 2016 semakin ramai dan mengajak para penonton untuk bersuka-ria dengan mengusung konsep Clubbing.

Diawali oleh penyanyi dangdut bawaan label Nagaswara, Vivien Vania. Penonton langsung terbawa oleh suasana riang dan asyik ikut berjoget bersama. Sejak awal penampilan beberapa tembang hits yang didendangkan seperti lagu Bang Jono, dan Bang Toyib, Vivien mengajak penonton bergoyang bersama.

Vivien juga menyuguhkan aksi-aksi yang sangat unik, seperti naik keatas tiang-tiang panggung yang disusul oleh sorakan pengunjung yang datang ke Panggung Utama Jateng Fair 2016

Suasana Clubbing lebih terasa lagi ketika The Virgin naik ke atas panggung. Mereka membawakan konsep Disk Jockey (DJ), The Virgin sukses mengajak penonton untuk masuk ke dalam dentuman-dentuman musik yang dikumandangkan.

The Virgin tampil membawakan lagu-lagu hits seperti Firework ciptaan Katty Perri, dan lagu Titanium karya David Guetta.

Perhelatan musik di Panggung Utama Jateng Fair 2016 masih akan berlangsung hingga 4 September mendatahng dan akan menyuguhkan beberapa musisi-musisi kondang lainnya. Seperti Duo Anggrek, Wali, Souljah, dan Siti Badriah.

Jateng Fair 2016 yang digelar di kawasan Tawang Semarang tidak hanya menyajikan hiburan, tetapi juga wahana-wanaha permainan baru, lamphion dan stand kuliner serta stan d menarik lainnya. (RS)

159
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>