Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia]- Keberadaan motor listrik maupun mobil yang dibuat dan mulai diperkenlakan secara masal ke publik oleh perusahaan otomotif ternama menjadi sebuah jawaban akan moda transportasi yang ramah lingkungan.

Dengan mengunakan tenaga listrik dan mampu meredam kebisingan suara dan polusi udara, piranti ini digadang-gadang menjadi motor masa depan yang mengedepankan efisiensi dan daya tahan lebih baik.

Di pameran Hype Market PasarRaya SriRatu Pemuda Semarang tersedia stand Volta Go Motor Listrik, Volta Indonesia, hadir menampilkan 4 produk utama terdiri motor listirk roda tiga Tipe Volta Cabin 501, Motor Volta, sepeda listrik Volta tipe 202 dan 201.

“Khusus di pameran ini kita kasih promo potongan Rp200.000 produk motor yang tercantum di brosur,” ujar Jefri Sales Volta Go Motor Listrik.

Dalam pameran Hype Market, pihak Volta Go menawarkan sepuluh produk motor listrik dengan harga mulai Rp5, 6 juta hingga Rp 21,4 juta.

“Bagi pembelian tipe sepeda Volta 201 202 dan 203 mendapat bonus helm eksekutif jaminan servis di Jalan Leduwi No. 1 Semarang, serta garansi baterai 6 bulan untuk sepeda listrik dan motor roda tiga satu tahun,” tuturnya.

Menurutnya, untuk syarat cukup mudah, tinggal membawa kartu identitas dan selanjutnya pihak sales Volta Go akan membantu

160
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>