Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] –  Wahana Kaltschuetz trampoline yang berada di arena Jateng Fair 2016 Semarang semakin diminati pengunjung, wahana lompat  yang terbentang dengan kuran 10×10 meter ini sangat disukai khusunya bagi anak-anak.

Permainan yang beralaskan bantalan kain lentur memang sangat mengasyikan untuk permainan, bahkan tidak hanya anak-anak, tetapi kalangan remaja pun menyukai wahana bermain ini.

Keasyikanya mencoba wahana ini terasa ketika berada di dalamnya dan melompat kesana kemari, sesukanya dengan berbagai gaya. Mau lompat sambil berputar 360 derajad, lompat dengan awalan menjatuhkan badan atau punggung pun bisa dilakukan.

Namun, untuk melakukan itu harus berhati – hati dan memperhitungkannya dengan matang, karena dikhawatirka bisa cidera.  Bagi yang merasa belum berani mencoba melakukan lompatan gaya seperti itu lebih baik melompat biasa saja juga sudah sangat asyik.

Setiap sore hingga malam anak – anak terlihat ramai menikmati sekali permainan itu. Sambil bergurau dan teriak, meraka asyik lompat sana lompat sini, bahkan mencoba melompat-lompat setingginya menciptakan dunia kesukaannya sendiri.

Tingkah polos yang dibawakan mereka membuat orang tua yang menunggu dan mamantau anaknya bermain gemas bukan kepalang, karena setelah easyikan mereka tidak mau berhenti dan lama-lama terus bermain.

Dengan membeli tiket hanya seharga Rp18.000 per orang, pengunjunh bisa merasakan keseruan bermain selama delapn menit. Nah silahnkan mencoba bawa ana-anak atau sanak saudara untuk ikut mencoba wahana bermain itu. (RS)

 

1.298
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>