Sebarkan berita ini:

WATERBLASTERSEMARANG [SemarangPedia] – Water Blaster selalu memanjakan para pengunjungnya, pasalnya dengan banyaknya yang mempertanyakan Kolam Ombak di wahana tersebut kini sudah direalisasikan. Kolam Ombak yang setinggi 1 hingga 1,5 meter tersebut sudah beroperasi sejak hari Minggu, (12/6).

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional Water Blaster Soemitro, jika keberadaan kolam ombak adalah inovasi wahana baru. Pihaknya selalu ingin menghadirkan inovasi wahana agar pengunjung tidak merasa jenuh dan selalu ingin kembali ke sini. “Dan wahana Kolam Ombak ini juga dalam rangka menyambut Lebaran mendatang, biar para pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar semarang bisa merakan sensasi wahana tersebut,” terangnya.

Ditambahkan, kolam ombak memiliki jam operasional sebanyak 3 hingga 4 kali per hari. Nantinya aka nada interval 1 sampai 2 jam untuk menghadirkan ombak yang didahului
dengan pengumuman kepada semua pengunjung.

“Adapun ombak buatan di kolam dapat setinggi 1,5 meter sehingga pengunjung diharapkan tetap waspada meski sedang bersuka ria. Begitu pula terhadap anak-anak agar selalu dalam pengawasan orang tua. Kami memang tidak secara khusus ingin adanya peningkatan jumlah pengunjung setelah pembukaan wahana baru ini. Namun per hari, jumlah pengunjung kami sekitar 200-300 orang naik dua tiga kali lipat saat akhir pekan. Lebaran nanti kami berharap mencapai angka 5.000 pengunjung,” jelasnya.

Perdana beroperasi terlihat sejumlah pengunjung wahana permainan air Water Blaster menjajal Kolam Ombak yang menjadi andalan baru di tempat tersebut. Bagaimana tidak, ombak setinggi 1 hingga 1,5 meter itu tiba-tiba menerjang. Namun bukannya para pengunjung lari menjauh dan menyelematkan diri, puluhan orang itu justru terkesan menghadang.

Kuatnya arus ombak, menjadikan andernaline para pengunjung dijajal sehingga memberikan sensasi yang menantang saat berada di kolam tersebut.

Maharani salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya menuturkan, Wahana Kolam Ombak di Water Blaster ini sangatlah berkesan. “Selain untuk merasakan sensasi seperti tsunami wahana ini cocok buat anak-anak untuk bermain air,”katanya.

502
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>