Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Bom bom car, wahana permainan yang identik dengan malaju tanpa arah saling tubruk antar sesama mobil berlistrik dalam satu arena ini merupakan sesuatu hal yang lumarah dilakukan pemainnya. Dengan bertabrakan itulah yang sebenarnya menimbulkan keseruan.

Di Jateng Fair 2016 di Semarang,  arena permainan Bom-bom car ini digelar di belakang pintu loket masuk Karimun. Sudah memasuki minggu ke empat perhelatan pesta rakyat ituwahana yang terbilang mini,  cukup disukai pengujung apalagi menjalang weekend (akhir pekan) terlihat antriannya cukup mengular

Meskipun arena Jateng Fair Minggu malam (29/8) sempat diguyur hujan ringan, tidak membuat pengujung lekas pulang. Namun, mereka seolah tidak menghiraukan dan tetap tenang, asyik menikmati permainan bom-bom car terutama bnagi anak – anak.

Dengan didampingan orang tua, anak anak itu sangat riang memainkan bom bom car. Senyum dan tawa terpancar di ruat wajahnya. Remaja dan dewasa yang berada satu arena permainan bom bom car itu juga ikut merasakan kegembiraan.

Hal yang sama juga terlihat dibalik luar arena, pengunjung yang menonton aksi anaknya, sahabat, teman maupun pacar. Sungguh susasana ceria membaur dalam satu arena.

Untuk menikmati wahana mini Bom bom car Jateng Fair selama kurang lebih lima menit, pengunjung hanya mengeluarkan Rp20.000 per orang untuk mendapatkan tiketnya.

Jateng Fair 2016 yang digelar di kawasan Tawang Mas Semarang tinggal seminggu lagi, rugi rasanya kalo belum pernah berkunjung ke pesta rakyat terbesar di Jawa Tengah itu, segeralah menyempat diri untuk menikmati Jateng Fair. (RS)

743
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>