Sebarkan berita ini:

Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yang beberapa waktu lalu ( 17 Februari 2016 ) dilantik bersama Bupati Kendal dr. Mirna Anisa, M.Si oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, sudah mulai mengikuti Senam Aerobik Bersama para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompimda ), Jumat ( 19 / 2 ) silam di Alun – Alun Kota Kendal.

Keikutsertaan Wabup tersebut menambah semarak senam pagi yang dihelat mulai pukul 07 WIB tersebut. Wabup Masykur Maskur tampak ceria dengan selalu tersenyum, apalagi ketika difoto semakin tambah bersemangat untuk menunjukkan keseriusan dalam bersenam aerobik kepada para anggota Forkopimda, pejabat SKPD dan masyarakat Kabupaten Kendal.

Senam bersama berupa aerobik digelar bertujuan untuk semakin mempererat sinergi antara para pimpinan daerah, SKPD, PNS, Polri, TNI dan masyarakat umum dalam bersama – sama bekerja untuk membangun Kabupaten Kendal.

Selain itu, terutama untuk membentuk badan yang sehat agar jiwa turut menjadi sehat pula. ‘ Mens Sana In Corpore Sano ‘, adalah sebuah kalimat dalam bahasa latin yang artinya adalah “Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat.” Maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga. Begitu pula sebaliknya.

sumber

106
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>