Sebarkan berita ini:

20160703_120117SEMARANG [SemarangPedia] – Setelah hujan deras mengguyur Kota Semmarang, air menggenang di sejumlah ruas jalan, Minggu (3/7)pagi.
Hingga siang dari pantauan semarangpedia.com ruas jalan tersebut masih tergenang.

Terpantau ruas jalan di pusat kota yang tergenang antara lain sepanjang Jalan Citarum, Jalan Bubakan, serta jalan Barito. Di antara kawasan tersebut yang terparah terjadi di daerah citarum.

Seperti di depan Rumah Sakit Panti Wilasa air menggenang hingga setinggi se-paha orang dewasa.

Mengetahui kondisi itu, Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti, langsung meninjau lokasi-lokasi yang tergenang tersebut.

Wakil Walikota Samarang yang akrab di panggil Ita, memantu banjir dengan menaiki mobil crane terbuka Dinas Keberisihan Kota Samarang pukul 1 siang. Bersama dinas terkait pihaknya langsung mencari solusi banjir cepat surut. “Saya menghimbau seluruh warga untuk tetap waspada dan hati-hati jika melewati ruas jalan yang tergenang air, saya akan mengupayakan banjir tersebut akan cepet surut agar masyarakat dapat kembali beraktifitas,” pungkasnya.(AC)

132
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>