Sebarkan berita ini:

2- Wali BandSEMARANG[SemarangPedia] – Perhelatan Jateng Fair 2016 yang hampir berakhir, semakin ramai dan masih terus menarik bagi pengunjung baik di sejumlah stand, wahana permainan, pameran dan artis-artis yang tampil di Panggung Utama.

Sebelumnya sejumlah artis kondang ikut meramaikan Panggung Utama Jateng Fair seperti O.M Sera, Tipe-X, Tony Q Rastafara, O.M Monata, O.M Pantura, Delon, The Changcuters, The Virgin, Duo Anggrek dan masih banyak lagi.

Band kondang Indonesia, Wali band giliran ikut meramaikan perhelatan Jateng Fair 2016. Wali berhasil mengajak penonton untuk berbondong bondong datang menyanyi bersama di panggung utama Jateng Fair 2016.

Dibuka oleh penampilan grup beatbox asal Semarang, BCOS yang tampil bertiga membawakan dentuman-dentuman beatboxnya, para fans Wali yang biasa disebut dengan Para Wali sudah terlihat memenuhi wilayah panggung utama Jateng Fair 2016 sejak petang hari.

2-Personil WaliSetelah BCOS, penonton yang sudah memadati arena pertunjukan semakin tidak sabar. Terutama ketika Duo Parno, MC Kondang Kota Semarang mulai meneriakkan nama Wali-Wali segera hadir.

Wali tampil lebih dari satu Jam dengan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Cari Jodoh, Yank, Baik-Baik Sayang, dan Emang Dasar.

Penonton pun mengikuti alunan lagu dengan menyanyi bersama, suara nyaring semakiin terdengar sepertinya mereka semua sudah hafal lirik lagu-lagu Wali.

Tidak mengherankan, jika setiap lagu rampung penonton pun riuh bersorak dan bertepuktangan serta melambai tangan di atas, Bahkan saat lagu terakhir, nampaknya penonton seakan tidak mau Wali turun panggung, mereka berteriak lanjut-lanjut meski malam semakin larut.

Jateng Fair 2016 yang digelar di Tawang Mas Semarangselama 30 hari sejak 5 Agustus lalu akan berakhir Minggu 4 September mendatang. (RS)

 

188
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>