Sebarkan berita ini:

KesehatanSEMARANG[SemarangPedia] – Dinas  Kesehatan Pemprov Jateng akan mendata profil kesehatan bagi warganya, sebagai upaya mendukung progam pemerintah yang sudah digulirkan sejak awal tahun ini.

Sejak awal tahun ini Kementrian Kesehatan RI telah mencanangkan program baru yang intens pada keluarga dengan nama Program Keluarga Sehat dimana seluruh keluarga di Indonesia mendapat perhatian dari pemerintah.

Staf Sie Promosi Kesehatan Dinas kesehatan Provinsi Jateng mengatakan di wilayah Jateng seluruh keluarga akan didata profil kesehatannya yang akan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang ada khususnya di puskesmas-puskesmas dan seluruh dinas kesehatan di berbagai wilayah.

“Progam itu, menindaklanjuti arahan dari program Kementrian Kesehatan yang rencananya

akan melatih 900 petugas kesehatan selama 2016 ini dan 1471 petugas pada tahun depan yang diharapkan dari profile kesehatan masing-masing keluarga akan dapat didata bagaimana tingkat kesehatan keluarga baik di wilayah provinsi ini,” ujarnya. Rabu.(2/4). (rs)

50
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>