Sebarkan berita ini:

17-bazarSEMARANG[SemarangPedia] – Tahun baru Hijriyah sering menjadi momen dan dirayakan banyak masyarakat berbagai di daerah di Indonesia dengan menggelar berbagai kegiatan yang diwarnai Islami, mengingat Tahun Hijrah merupakanTahun Baru bagi umat Muslim.

Seperi yang dilakukan warga Perumahan Puri Delta Asri Kabupaten Semarang dengan menggelar kegiatan menarik untuk memeriahkan Tahun Baru Hijriyah satu di antaranya sunatan missal.

Selain itu, juga diselenggarakan Pentas TPQ se-Kabupaten Semarang, Bazzar, hingga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

Kegiatan itu, diselenggarakan warga Puri Delta Asri bekerja sama dengan Kodam IV/ Diponegoro dengan mengambil tempat dilingkungan perumahan Puri Delta Asri pada Minggu. (16/10).

17-sunatan-massalEko Arji Inawan, Pemrakarsa sekaligus koordinator acara tersebut mengatakan acara tersebut dihadiri oleh beberapa kalangan pejabat dan paguyuban.

“Beberapa pejabat yang hadir di antaranya anggota DPRD Jateng yang tergabung dalam komunitas sosial Paguyuban Ungaran Timur, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, ¬†Fadholi yang diwakili oleh staff nya serta parav tamu undangan lainnya,” tuturnya kepada semarangpedia.com.

Menurutnya, acara yang digelar dari pagi hingga malam terlihat sangat meriah dan banyak pengunjung dari berbagai daerah di Kabupaten Semarang dan sekitarnya yang berdatangan melihat kegiatan itu. (RS)

157
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>