Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Kuliner Mie Ayam memang merupakan sajian menu merakyat yang dapat penganjal lapar, bahkan begitu populer, termasuk di Kota Semarang, sehingga menu mie ayam ini sangat banyak dan mudah ditemui.

Penjual mie ayam yang banyak bermuculan di berbagai kota, tidak dilakukan dengan gerobak dorong saja, tetapi juga dengan membuka kedai, warung permanen, di mall, di depan minimarket dan lainnya.

Bagi warga bisa bisa mencoba mie ayam dan bakso Pak Slamet yang berada di sekitaran jalan Sisingamangaraja Candisari Semarang yang dikenal rasanya sangat lezat.

Warung yang berada di persis di pintu gang masuk Jln Pandean Lamper, Kaliwiru, Candisari, Kota Semarang terbilang ramai dikunjungi penikmat me ayam dan pegawai kantoran.

Warung Mie Ayam Bakso Pak Slamet yang  buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB hingga 21. 00 WIB ini terbilang lezat dan nikmat. Dari segi tekstur Mienya cukup kenyal lembut dikunyah di mulut. Untuk daging bakso nampak bulat liat dan renyah dimulut. Cekernya pun juga terbilang nikmat.

Untuk menikmati semangkok Mie Ayamnya cukup terjangkau. Hanya mengeluarkan uang  Rp15.000 untu per porsi, pesanan Mie Ayam Bakso plus ceker siap disajikan cepat.(RS)

961
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>