Sebarkan berita ini:

3-waroenk-upnormalSEMARANG[SemarangPedia]- Bagi foodlover terdapat tempat makan yang sedang hits di Kota Semarang dan sudah tidak asing lagi didengar, bahkan sajian mie instan, makan favorit Indonesia yang terbilang murah dikreasikan sedemikian rupa, sehingga menggugah selera bagi penggemar kuliner.

Warunk UpNormal nama tempat nongkrong kekinian yang wajib dikunjungi. Tempat makan yang menawarkan berbagai kreasi mie instan masa kini begitu populer di kalangan kawula muda di wilayah Semarang dan memberi warna pesona kuliner Kota Lumpia ini.

Bicara mie kreasi, beberapa tahun terakhir ini di Semarang cukup menjamur dan telah disajikan di sejumlah tempat. Nmaun demikian, Warunk UpNormal begitu mudah diterima dikalangan pecinta kuliner

Warung itu semakin dikenal, tidak lain karena pecinta kuliner Semarang semakin banyak yang penasaran akan kreasi indomie nusantara atau juga sering disebut “indomie kekinian” yang pertama diperkenalkan dan dibuka di Bandung.

Terbukti pertama dibuka pada 23 September 2016 di Jalan Menteri Supeno No. 10 Semarang, kepopulerannya kreasi mie itu cepat melambung di media sosial. Warunk UpNormal yang buka dari pukul 10.00 WIB hingga 24.00 WIB ini tidak pernah sepi pengunjung.

Seperti namanya, tempat makan ini memang benar – benar ‘abnormal. Setidaknya ada puluhan kerasi indome kekinian dari goreng hingga rebus dengan beragam topping yang ditawarkan. Seperti, mi gokil, mi goreng sambal matah, mi keriting, pizza mi, mi goreng tongkol balado, mi healthy green mi bolognese mi sadis mampus dan masih ada lainya.

3-mieTempat makan yang  merupakan cabang ke-24 ini, setelah sebelumnya sudah membuka di Jakarta, Palembang, Tangerang, Cimahi, Makassar, Tasikmalaya , Purwokerto, Banten, dan Yogyakarta kini juga menyediakan menu kenyang seperti Nasi Sosis Blackpepper, Nasi Chilli Beef, serta Nasi Wagyu Masak Cabai Hijau yang patut di coba.

Masih ada lagi, dessert yang disajikan cukup menggoda lidah, salah satunya yang paling hits Alpukat Kerok Greentea dimana kombinasi alpukat dan greentenya melebur jadi satu. Ada pula Lychee Maniac, Orange Blaster dan roti bakar.

Soal harga tidak perlu khawatir. Tempat satu ini pas dikantong kawula muda. Sajian indome kekinian, makanan kenyang  desert serta kopi dibandrol dari Rp14.000 hingga Rp 30.000 per porsi.

Bericara tempat, memang lokasi Warunk UpNormal sangat strategis dan ruang makannya pun cukup luas dilengkapi AC, Wifi serta stop kontak.  Menariknya, setiap sisi dinding ruang, dijejali kutipan – kutipan kata motivasi Indonesia maupun Inggris yang mampu menghangatkan pikiran.

Lengkapnya fasilitas plus lantunan lagu hits yang diperdengarkan, bisa membuat foodlover maupun kawula muda betah berlama lama, nongkrong asyik sambil mengerjakan tugas baik bersama pacar, sahabat maupun sanak keluarga. (RS)

 

1.189
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>