Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sejumlah Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas I Semarang mendaftarkan diri dalam program hapus tato gratis bagi tahanan dan napi oleh Islamic Medical Service (IMS).

Kabid Pembinaan Lapas Kelas 1 Semarang Dapat Sembiring mengatakan senang melihat banyaknya WBP Lapas yang mengikuti program tersebut, karena menunjukkan kesadaran mereka untuk berhijrah WBP cukup tinggi.

“Yang mendaftar sudah ratusan, kami prediksi masih akan ada penambahan WBP yang mendaftar program hapus tato gratis ini. Kami bersyukur banyak WBP yang antusias dengan hapus tato ini,” ujarnya, Selasa (21/1).

Sebelumnya, lanjutnya, pihak Lapas sudah berungkali mensosialisasikan adanya program tersebut kepada seluruh WBP.

“Kami sosialisasikan ke seluruh blok Lapas. Kami hanya menghimbau, dan ini murni kesadaran dari WBP,” tuturnya.

Menurutnya, jika nantinya minat WBP untuk mengikuti program hapus tato gratis ini, bisa dilanjutkan besok karena kalau hari ini mungkin waktunya nggak cukup akibat banyak pendaftar.

Sementara itu, Ongky, Operator dari IMS menuturkan untuk treatment penghapusan tato tergantung ketebalan tato. Jika semakin tebal tato, tentunya akan membutuhkan treatment yang lebih dari dua kali.

“Kalau tatonya tipis paling sekali treatment laser selesai. Tapi kalau yang tebal dan tatonya berwarna, tentunya butuh waktu yang lebih lama,” ujarnya. (RS)

7
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>