Sebarkan berita ini:

P_20160812_150052_20160812_160859SEMARANG [SemarangPedia] – Wangsit Party and Event Organizer bekerjasama dengan Manajemen Hotel MG Setos serta disupport dengan semarangpedia.com menggelar Semarang Wedding dan Bazaar Expo 2016 pada 18 Agustus hingga 21 Agustus 2016.

Pasalnya kondisi perekonomian yang belum stabil, dalam mengelar momen pernikahan dari tahun ke tahun menggunakan jasa pesta pernikahan memang tak pernah surut.

Sebanyak 80 stand dalam penyelenggaraan Wedding Semarang & Bazaar Expo 2016 pada (18-21/8) mendatang di Shamrock ballroom lantai 16-17 Hotel MG Setos Semarang.

Edhie Soewangsit, Owner Wangsit Party & Event Organizer, menjelaskan, 80 stan dari 20 bidang usaha jasa pernikahan akan mengisi pameran tersebut. Tren konsep pernikahan pada saat ini yakni gaya International dan Tradisional.

“Pameran ke-15 di tahun 2016 adalah ‘one stop shopping’, kebutuhan dalam pesta pernikahan tersedia disini. Pengunjung juga bisa berkesempatan mendapat doorprize seperti sepeda motor, smartphone, barang elektronik, dan voucher menginap,” katanya saat mengelar jumpa pers di MG Setos Lantai 8, Jumat (12/8).

Pihaknya menyediakan paket wedding dengan menggandeng MG Setos sebagai tempat wedding dengan harga menarik. Harga mulai dari 100 jutaan bisa untuk 500 tamu undangan termasuk free kamar hotel dan mobil pengantin.

unnamed

“Di pameran kali juga akan diperagakan fashion show di panggung utama setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 20.00 yang diisi oleh desainer kenamaan di Kota Semarang. Kami memperkirakan akan mampu menyedot 10.000 pengunjung dalam empat hari pameran,” jelasnya.

Gelaran selama empat hari, Wangsit menambahkan, beberapa vendor pesta pernikahan seperti party organizer, pager ayu, dekor, salon, tailor, undangan, sovenir, photography, soundsystem, dan lainnya, dengan pihak calon pengantin. Tentunya beberapa harga paket pernikahan yang terjangkau dan bisa dinego sesuai kebutuhan.

“Pasalnya Wedding Organizer merupakan suatu jasa khusus yang secara pribadi membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” ujar Wangsit Party and Event Organizer yang berkantor di jalan lamper 18A.

General Manager Hotel MG Setos, Arief Aar menambahkan pameran wedding di MG Setos akan mempunyai keuntungan tersendiri. Selain tempatnya yang strategis, MG Setos juga mampu menampung 1.500 pengunjung untuk round tables di Ballroomnya.

“Dengan kolaborasi ini diharapkan bisa menjadikan solusi bagi calon pengantin yang menggunakan Jasa Wangsit Wedding Organizer (WO) yang telah 19 tahun berkarya, serta Shamrock Grand Ball Room MG Setos menjadi alternatif tempat terselenggaranya pesta pernikahan,” pungkasnya.

356
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>