Sebarkan berita ini:

WANG9009SEMARANG [SemarangPedia] – Pembukaan Semarang Wedding Expo dan Bazzar 2016 yang berlangsung di SHAMROCK Grand Ballroom MG Setos, Jalan Inspeksi Gajah Mada Semarang, , dibajiri puluhan vendor dan tenant yang berasal dari berbagai kalangan penggiat pesta pernikahan.

Pimpinan Wangsit Party and Event Organizer, Edhie Soewangsit, mengatakan, Wedding Expo dan Bazzar kali ini dihadirkan 82 stand yang terbagi dalam 20 bidang usaha dari mulai pagar ayu, dekorasi, fotografi, gaun, lighting, video shooting, sound sistem, cake, maupun entertainment.

“Gelaran seperti ini dapat memberikan kemudahan sekaligus refrensi bagi masyarakat umum untuk memiliah milah dalam merencanakan persiapan berbagai acara termasuk pernikahan atau perayaan lainya yang membutuhkan tata rias maupun dekorasi dari tradisional hingga modern,” tuturnya kepada semarangpedia.com, Kamis malam (18/8).

Menurutnya, untuk trend pernikahan tahun ini masih menjurus pada tema modern, lebih kepada gaya pernikahan yang simple namun warm, dekorasi yang lebih ke warna warna netral, putih, coklat, dipadukan dengan gaya vintage yang membuat kesan lebih elegan dan intmate.

wangsit

“Pembukaan Semarang Wedding Expo malam itu dihadirkan pula hiburan The Emperor Band (The 1st Youngster Mandarin Band from Semarang) bersama Benny Alvaro, Michael Zheng, Ragil MC, Ming ming MC serta fashion show Gaun dari Desainer Semarang. Para pengunjung nampak antusias menyaksikan perhelatan Wedding Expo termegah di Semarang,” jelasnya.

Di akhir pameran diprediksi pengunjung akan terus meningkat. Jadi tunggu apalagi, jangan sampai kelewat, segera kunjungi Wedding Expo dan Bazzar 2016 buka Jumat ini pukul 14.00 – 23.30 WIB serta Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10.00 – 23.30 WIB.

187
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>