Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen Whiz Hotel Pemuda Semarang akan menggelar serangkaian promo menarik, untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 pada 11 November 2019.

Deni Amarta Manajer Whiz Hotel mengatakan untuk meramaikan HUT Whiz Hotel Pemuda itu juga  digelar Gowes bersama menuju Kawasan Kota Lama dan Taman Srigunting pada Senin (11/11) pukul 16.00 WIB, disusul bagi-bagi Masker untuk seluruh pengguna Jalan di Kawasan Kota Lama dan bagi-bagi Nasi Box untuk Pengguna Jalan yang ada di depan Whiz Hotel Pemuda Semarang.

Sedangkan puncak perayaan HUT Whiz Hotel Pemuda Semarang, lanjutnya, akan di gelar di Ground Floor Whiz Hotel Pemuda Semarang pada pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Menurutnya, HUT Whiz Pemuda mengusung tema To Infinity and Beyond Limitation yang bermakna tidak terhingga dan Melampaui Batas.

“Kami berharap semoga di Ulang Tahun yang ke-8 ini Whiz Pemuda bisa semakin jaya, memberikan inovasi-inovasi baru dan memberikan perubahan khususnya di dunia perhotelan di Semarang,”ujarnya, Senin (11/11).

Dengan adanya kegiatan ini, tutur Deni, lebih meningkatkan kesadaran diri kepada para pengguna jalan agar selalu mengenakan masker dan terhindar dari penyakit ISPA yang bisa menyerang siapa saja dan kamipun akan mengenakan sepeda saat bagi-bagi masker agar mengurangi polusi yang di sebabkan dari asap kendaraan bermotor.

Dia menuturkan untuk melengkapi serangkain acara 8th Anniversary Whiz Hotel Pemuda Semarang juga digelar promo menarik diskon Rp80.000 per kamar khusus untuk tamu FIT dan Walk In Guest periode stay dari 11 – 18 November 2019, selain juga memberikan spesial harga untuk Customer Loyal di Whiz Hotel Pemuda Semarang cukup membayar Rp80.000 per malam khusus untuk Repeater Guest.

“Semoga masker yang kami bagikan ini dapat berguna bagi masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kesehatan mereka yang terpapar polusi secara langsung dan sebagai penutup seluruh rangkaian acara HUT ke-8 Whiz Hotel akan mengadakan kegiatan outing untuk seluruh staff Whiz Hotel Pemuda Semarang ke Wisata Bahari Lamongan Jawa Timur,” tutur Deni. (NDI)

 

 

48
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>