Sebarkan berita ini:

MAGELANG[SemarangPedia] – Daya tarik wisata yang instagramable semakin banyak dijumpai, di antaranya Objek Wisata Delimas di Lereng Gunung Sumbing perbatasan Kabupaten Magelang dan Kabupaten Temanggung.

Seperti wisata digital pada umumnya, objek yang ada di Desa Girimulyo Kecamatan Windusari ini juga genar dipromosikan melalui media digital. Instagram, Facebook dan lainnya, hingga lokasi gardung pandang super keren di kawasan itu semakin banyak peminatnya.

“Apalagi setelah Bapak Ganjar Pranowo datang ke sini dan Ngevlog. Jadi kawaan ini semakin ramai,” ujar Santoso, salah satu pemuda pengelola wisata tersebut.

Tidak hanya kitu, tutur Santoso, selama libur Lebaran ini. Wisata Delimas juga semakin dipadati para wisatawan.

Menurutnya, Wisata Delimas terbantu dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang kemudian mengunggah di akun media sosial mereka. Video Vlog Ganjar sendiri di Instagram sudah ditonton hampir 20.000 orang.

Wisata Delimas dikelola oleh karang taruna setempat. Mereka membangun Gardu Pandang berbentuk menara di pinggir tebing, kemudian ada juga  ikon I Love (♡) U sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto bersama.

Pengunjung yang ingin menimai wisatawan da berfoto selfie hanya dikenakan tarif Rp 5.000. (RS)

13
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>