Sebarkan berita ini:

21-pameran-kulinerSEMARANG[SemarangPedia] – Merasakan wisata kuliner sekaligus melihat show motor- mobil modifikasi yang digelar di Automotive & Culinary Festival 2016 di lantai dua DP Mall Semarang memang sangat asyik.

Festival kuliner yang memadukan dengan pameran otomotif dengan sajian citarasa aneka manakanan yang disuguhkan oleh kuliner Semarang Guyub Sedulur (KSGS) ini semakin menambah anderlin dalam santap kuliner.

Berdasarkan pantauan semarangpedia.com, Jumat siang (21/9), hari pertama pembukaan Automotive & Culinary Festival, animo pengunjung terbilang cukup antusias. Terlihat pengunjung melakukan transaksi pembelian makanan maupun minuman di stand.

Bahkan, nampak pula meja kursi yang disediakan stand banyak dimanfaakan pengujung untuk menyantap makanan sesuai selera.

Dalam festival kuliner itu panita menyediakan 12 stand kuliner pilihan, untuk memanjakan lidah pengunjung. Kuliner yang disajikan mulai aneka jus, sate, bubur sumsum, bakso dan lainya yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung.

Selain itu, juga sederatan mobil dan motor modifikasi yang dipamerkan oleh komunitas otomotif yang ada di Semarang dan keikutsertaan delapan brand mobil meliputi Daihatsu, Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Nissan, Mazda, Suzuki dan Toyota membuat suasan ferstival kuliner semakin meriah.

21-pameran-mobilKegiatan pameran otomotif itu, juga dimanfakan betul sejumlah pengunjung yang hadir saat  itu dan terlihat para pengunjung yang telah usai menyatap makanan maupun minuman, langsung memusatkan perhatian ke pemeran otomotif.

Mereka dengan seksama memperhatikan mapun mengusap mobil dan motor yang dipamerkan serta juga sesekali melajukan interkasi dengan penjaga stand otomotif.

Gelaran Automotive & Culinary Festival 2016 yang dihelat selama 10 hari dari 21-30 Oktober 2016 itu, bakal menyedot pengunjung yang datang apalagi ketika memasuki weekend.

Jadi, ingin menghabiskan di akhir pekan atau hari biasa berjalan atau bahkan berencana membeli mobil,  tidak ada salahnya berkunjung ke Automotive & Culinary Festival 2016 yang berada di lantai dua DP Mall Semarang yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB. (RS)

243
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>