Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Kerlap kerlip ribuan lampu, hiasi sudut barat taman PRPP Semarang. Sorot lampu warna warni mampu membuat siapa pun yang melihatanya terbius oleh kilauanya.

Kerlap-kerlip itu dari kehadiran Wonderful Light Garden yang digelar di arena Jateng Fair 2016 dan kini menjadi daya tarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Keindahan taman warna-warni itu ketika malam tentu menjadi pemandangan yang menakjubkan untuk dinikmati. Tidak sedikit pengunjung yang datang saat itu memanfaatkanya dengan berfoto ria.

Di antara pengunjung lainnya, Ulfi dan Aika tidak kuasa membendung hasratnya untuk mengabadikan moment melalui foto. Berbekal kamera pocket digitalnya gadis berkerudung ini mengekplor seluruh sudut taman warna warni itu.

Wonderful Light Garden cukup bagus, warna warna lampunya ditata sedemikian rupa cukup, indah di pandang,” ujar Ulfi.

Processed with VSCO

Selain Light Garden, disetiap sudut area Jateng Fair dijumpai pula hiasan lampu dan lampion dalam bentuk hewan dan tanaman yang bisa memanjakan mata.

Meskipun hiasan lampu yang ditampilkan sederhana, pengunjung di malam itu tetap menikmati pesona keindahan taman.

Pesta rakyat itu digelar selama 31 hari mulai 5 Agustus sampai 4 September dengan menampilkan berbagai hiburan dan wahana baru yang selain semarak dari yang dselenggarakan tahun sebelumnya. (RS)

376
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>