Sebarkan berita ini:
Outlet WOOD Di Mall Paragon
Outlet WOOD Di Mall Paragon

Semarang [SemarangPedia] – Kini pria diberi kebebasan untuk berekspresi menciptakan style sesuai keinginannya. Fashion bagi pria telah berkembangan begitu pesatnya.

Ragam pilihan butik khusus Kaum Adam semakin banyak dengan konsep menarik. Koleksi suits dan blazer dan apparels yang mendukung penampilan para pria dihadirkan oleh WOOD, yang terletak di Paragon Semarang. karakter maskulin, urban dan gentleman dihadirkan melalui tata ruang dan pemilihan warna di seluruh butik.

Gaya baru butik dengan menguatkan kesan klasik saat konsumen melangkahkan kaki ke tempat ini. Penggunaan lantai dan furniture bernuansa kayu dengan mayoritas penggunaan warna coklat dan beige. Atmosfer terasa hangat layaknya homey dan nyaman saat berbelanja. Desain interior butik yang menyerupai closet pribadi membuat butik ini tetap terlihat. “Butik WOOD di mall tersebut merupakan butik ke 28 yang ada di Indonesia dan ke dua ada di Kota Semarang. Konsep terbaru sesuai karakteristik produk yang ditawarkan,” ucap Brand Manager WOOD Felix Soni Hapsoro.

WOOD membidik konsumen pria berusia 28- 38 tahun dengan karakteri mapan, aktif, well educated, well traveler dan well dressed. Garis desain yang ditawarkan adalah simpel, kontemporer, edgy mendukung penampilan pria semakin optimal. Busana maskulin yang dihadirkan cenderung mature (matang) serta berbagai koleksi apparels yang didominasi warna tanah. Diantaranya khaki, coklat, beige, oranye, merah hangat, biru navy dan olive. “Ciri khas ini cocok untuk pria mapang yang sudah memiliki posisi dalam pekerjaan dan sedang menikmati kesibukannya,” terang Felix.

Sebagai brand fashion tak sepenuhnya lepas dari trend fashion. Namun, ciri khas tetap dipertahankan agar tampilan tetap sesuai karakter. Karakter diri semakin terungkap dengan style saat mengenakan koleksi label tersebut. “Orang lain sudah mengenali style kita saat melihat busana yang dikenakan. Hal ini lebih penting daripada berbicara terlalu banyak,” katanya.

Merujuk pada musim panas menghadirkan koleksi busana untuk liburan. Koleksi busana yang dikeluarkan lebih santai namun tetap memiliki fashion statement. Material nyaman dan adaptif membuat keleluasaan dalam bergerak. “Kehadiran beberapa brand lain dari luar negeri semakin melengkapi lifestyle para kaum urban pria,” tegasnya.(Ari)

156
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>