Sebarkan berita ini:

2-xlJAKARTA[SemarangPedia] – PT XL Axiata Tbk (EXCL) memperoleh dua penghargaan PR Excellence Awards 2016 dari Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) atas prestasi kinerja Public Relation (PR) dan Komptensi.

Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan perusahaanya mendapat dua penghargaan terdiri Internal PR Program atas sosialisasi agenda Transformasi 3R (Revamp, Rise, Reinvent) dan kategori CSR Program atas program XL Future Leaders.

“Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kerja Public Relation (PR) yang berbasis pada kinerja dan kompetensi,” ujarnya, Rabu. (2/11)

Dia menuturkan perkembangan teknologi komunikasi yang semakin pesat, mengubah tatacara masyarakat dalam berkomunikasi, sehingga tantangan berat bagi perusuhaan telekomunikasi untuk menyediakan layanan terbaik

“Tentu sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, produk layanan kami juga sangat terpengaruh pada dinamika pasar layanan teknologi,” tuturnya.

Dia mengatakan tantangan cukup berat ke depan terutama untuk mengupayakan komunikasi terintigrasi melalui sosialisasi agenda Transformasi 3R kepada karyawan perusahaan.

“Sosialisasi ini penting dan harus dipahami oleh setiap karyawan karena menjadi pijakan bagi perusahaan dalam menjalankan bisnis,” ujarnya. (RS)

78
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>