Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing resmi meluncurkan motor skutik produk terbarunya, Mio S di penghujung tahun ini yang merupakan rangkaian Mio Series yang  membidik konsumen dari segmen kalangan perempuan.

Promotion Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing area Jateng-DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan Yamaha Mio S sebelumnya telah diluncurkan secara nasional di Jakarta, pada 14 Oktober lalu dan kini disusul untuk pasar Jawa Tengah dan DIY.

“Mio S resmi memasuki pasar Jawa Tengah dan DIY di pengujung tahun ini,” ujarnya, saat Grand Launching grand Yamaha Mio S, di Plaza Simpanglima Semarang, Minggu. (26/11)

Skutic 125 cc ini, lanjutnya, hadir dengan konsep lifestyle, dan diharapkan bisa menjadi trend setter sepeda motor matic di Indonesia.

Menurutnya, Yamaha Mio S hadir dengan beragam keunggulan, skutik 125 cc merupakan pengembangan dari generasi mio series, seperti Mio M3 dan Mio Z.

Matic yang lebih diperuntukkan untuk wanita ini hadir dengan fitur fitur yang belum ada pada generasi sebelumnya. Ban tubeless yang lebar, lampu LED yang elegan, ruang pijakan kaki yang luas dan juga dengan fitur answer back system yang mengirimkan sinyal bunyi yang memudahkan pencarian di tempat parkir. Selain itu Mio S ini menjadi motor matic pertama dengan fitur lampu hazard.

Selain itu, dia menambahkan Yamaha Mio S juga dibekali mesin dengan teknologi Blue Core yang bisa menghemat bahan bakar hingga 50%.

“Yamaha Mio S tersedia dalam empat pilihan warna, special green, spirit red, smart white serta strong black. Mio S kami bandrol diharga Rp16,7 Juta, on the road (OTR) untuk wilayah Jawa Tengah, dan unitnya sudah ready di seluruh jaringan dealer Yamaha,” tuturnya.

Untuk memberikan banyak apresiasi kepada pecinta skutik Yamaha 125 cc ini, Yamaha memberikan beragam promo penjualan. Konsumen yang melakukan pembelian selama bulan Oktober – Desember 2017, akan mendapatkan 2 tiket gratis nonton konser artis cantik Isyana Saraswati pada 3 Februari 2018 di Krakatau Grand Ballroom, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang.

Selain itu, untuk pembelian Mio series selama Oktober – Desember 2017 juga promo tanpa DP. Khusus untuk pembelian Yamaha Mio S selama bulan tersebut, juga disdiakan program “Trade In”, program ini diberikan kepada pelanggan yang tidak puas dengan keunggulan Yamaha Mio S dan akan mengganti dengan motor tipe Yamaha yang lain, Yamaha akan membeli lagi Mio S tersebut dengan harga 90 % dari harga OTR..

Selama 2017, penjualan Yamaha rata – rata tiap bulan mencpai 12.000 unit dari berbagai tipe dan target penjualan hingga akhir ini akan bakal mencapai 150 unit untuk Yamaha Mio S, mengingat kehadiran Yamaha Mio S mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Tengah dan DIY. (AR/RS)

14
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>